Senin, 01 Agustus 2011

The Paragon Square


Apartment Paragon Square merupakan medium apartment yang dikembangkan oleh PT Broadbiz Asia,  terdiri dari 4 tower dengan jumlah unit sebanyak 1262 unit dan dipasarkan dengan sertifikat hak milik strata title.
Dengan konsep modern mix-used, apartment paragon square dikembangkan dengan mengkombinasikan multi function building dalam satu kawasan pengembangan yang terdiri dari Mall, Hotel***, Office Park dan Apartment.

Kelengkapan dan fasilitas yang dimiliki memberikan easy life experience kepada penghuninya, dimana seluruh kebutuhan primer tersedia dan mudah diperoleh. Lokasi dan fasilitas tentunya merupakan faktor pertimbangan utama, dan ini pula yang menjadikan paragon square sebagai Pilihan Smart untuk investasi dan tempat tinggal.

Apartment Paragon Square dilengkapi dengan berbagai fasilitas Hotel ***, Food & Beverage Mall, Café & resto, Children Playpark, Gymnasium, Spa & Sauna, Hot & Cool Wearpool, Swimming Pool, TV Cable, Wifi Zone, Laundry, Building Car park dan 24h Security Systems.

Apartment Paragon Square juga di dukung oleh fasilitas publik yang lengkap dan berkualitas internasional seperti Shopping Center, Office & Commercial Area, Hospitality dan Sekolah bertaraf internasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar